Kue-kue ini Dijamin Bikin Ketagihan

wp-1478503516551

Enny’s Cookies and Pastries

Setiap merayakan hari raya besar keagamaan, kue kering seperti kue putri salju, kue nastar atau kue keju kerap tersedia di setiap rumah yang saya kunjungi. Akan tetapi jujur saja, saya agak bosen dengan rasanya yang itu-itu saja, seperti kebanyakan tepung dan hambar.

Beberapa waktu lalu saya sempat menengok blog https://ennycookies.wordpress.com/ berharap bisa menemukan rasa yang berbeda dibandingkan dengan kue-kue yang disajikan pada umumnya. Usaha rumahan dengan resep tradisional yang disajikan oleh Enny’s Cookies and Pastries, cocok sekali di lidah saya. Rasanya lezat dan sangat berbeda dengan kue kue pada umumnya.

wp-image-343026151jpeg

Cup Cakenya enak sekali!

Variasi produknya juga bermacam-macam dan tidak hanya menjual kue kering. Risolnya menurut saya enak sekali karena diisi oleh daging sapi cincang dan yang paling mantab menurut saya adalah lapis legit yang memang legit. Rasanya masih nempel di mulut. Kue-kue yang disajikan memang kualitas premium.

Buat kamu yang mau mencoba, silakan saja menghubungi kontak dibawah ini:

Whatsapp: +6287870122224
Facebook: enny cookies pastries
Instagram: @enny pastries
Twitter: @ennypastries

Pengirimannya ke seluruh wilayah JABOTABEK. Enny’s Cookies and Pastries juga melayani pengiriman luar kota, akan tetapi hanya terbatas pada produk-produk tertentu.

Enny’s Cookies and Pastries menjamin kamu pasti ketagihan…

 

img-20160612-wa0000

Harga Enny’s Cookies and Pastries. Harga tidak pernah menipu!

Mas Gandeng

Leave a comment