About

Pernah tidak kamu mengalami sebuah situasi ketika pacar kamu ingin kamu berfoto telanjang atau dia ingin melihat alat kelaminmu? Atau kamu pernah di bully oleh teman-teman kerjamu atau teman sekolah? Mungkin juga kamu saat ini bingung apakah kamu ingin berhubungan seks, bagaimana jika saya berpacaran dengan yang berbeda agama? Pengalaman itu tidak hanya kamu saja yang alami, tetapi dialami oleh banyak orang.

Panggil saja saya Mas Gandeng. Kata Gandeng dari Bahasa Sunda yang artinya berisik. Di blog ini, saya akan menyajikan berbagai tema tulisan yang dijamin kamu suka. Tema-tema tentang Tuhan dan Agama, Seks, erotisme dan cinta, jati diri, isu dunia kerja, keuangan, relasi dengan orang lain, tema lingkungan. Semua akan disajikan disini.

Tulisan yang saya buat adalah tulisan yang bernar-benar asli. Dijamin bukan tulisan copy paste tanpa sumber. Tulisan ini saya susun bagi anak muda yang sedang membutuhkan arah, bahkan untuk orang tua yang ingin mengetahui seperti apa kehidupan masa muda anak-anaknya saat ini.

Tulisan-tulisan ini juga merupakan sumbangsih untuk masyarakat atas pergulatan saya di dunia kerja, serta latar belakang pendidikan di tingkat magister. Kamu bisa menghubungi saya lewat email ini: gandengblog@gmail.com

Be not afraid of life. Believe that life is worth living, and your belief will help create the fact. 

William James

%d bloggers like this: