Email 24 September 2016

Dari: Txxxxx Bx Sxxxxx <Mxxxx_Bxxxxx@yahoo.com>
Tanggal: 24 September 2016 13.40
Subjek: Inspiratif
Kepada: Mas Gandeng <gandengblog@gmail.com>

Hallo Mas Gandeng,

Tulisannya keren! Suka dengan gaya penulisannya yang inspiratif dan kena banget sama pengalaman sehari-hari. Tulisan Favorite itu tentang Selalu Ada yang Lain. Kebetulan habis putus cinta dan pas baca tulisan ini kok seakan-akan seperti kena gaplok yah dan bilang ke gue kalau loe tuh bodoh banget masih ngarep sama orang itu. Top buat tulisannya semua, ngomong-ngomong mas gandeng itu nama asli atau samaran? Kalau samaran boleh minta foto ga? hehe…

Advertisements
%d bloggers like this: